Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Modus Telur, Pria Asal Lombok Timur di Ringkus Satreskoba Polres Lotim

Redaksi CMI Kamis, 27 Juni 2024

 


CAHAYA MEDIA INDONESIA||Lombok Timur,NTB-Penangkapan seorang Pria berinisial M, oleh Satreskoba Polres Lombok Timur (Lotim) saat hendak menuju lotim dari bandara, atas tindak pidana narkotika jenis sabu.


Adapun jumlah sabu yang ditemukan yakni seberat 98,08 gram. Dan ancaman hukuman yakni 5-10 tahun, karena lebih dari 5gram.


Iptu Muhammad Naufal, Kasat Resnarkoba Polres Lotim mengungkapkan, modus pelaku yakni menggunakan jenis telur.


" Untuk penangkapan sendiri modus operandi nya, memang dia menggunakan jenis telur, bisa kita bilang dia gunakan jenis telur yang dia masukkan ke dubur ," Ungkapnya.


"Kita menggunakan bahasa telur, karena dia menggunakan sejenis plastik yang dia bungkus kembali sehingga membentuk seperti telur makanya kita bilang modus operandi telur," lanjutnya.


Diketahui, bahwa tersangka merupakan sindikat antar provinsi, karena saat di amankan, pelaku baru keluar dari bandara menuju Lotim.


"Untuk tersangka, merupakan sindikat antar provinsi karena kami amankan ketika dia baru turun dari bandara ketika menuju ke lotim," Jelasnya.



Selain itu, Ia juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk sama-sama memerangi Narkotika.


"kami himbau kepada masyarakat, jika melihat, mengetahui atau mendengar, kami dengan tangan terbuka lebar menerima informasi tersebut. Baik itu secara personal kepada saya selaku kasat narkoba ataupun kepada rekan-rekan lainya, baik itu ada kenal dengan anggota polisi atau bagaimana biar bisa menginformasikan kepada kami. Tentu itu kami mengapresiasikan sangat tinggi, karena narkotika ini merupakan musuh kita bersama," Tutupnya.(Rahma/CMI/02)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga