Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

IAIH Pancor Berangkatkan Mahasiswa KKN ke Luar Negeri

Redaksi CMI Kamis, 27 Juni 2024

 


CAHAYA MEDIA INDONESIA||Lombok Timur,NTB-Institut Agama Islam Hamzanwadi(IAIH) Pancor berangkatkan Mahasiswa untuk Student Mobility Internasional ke Thailand pada Kamis 27 Juni 2024.


Hal ini di ungkapkan langsung oleh wakil rektor III IAIH Pancor Dr. Hayyi Akram, saat ditemui di Kantornya.


"Student Mobility Internasional ke Thailand misi kita, pertama adalah merelesasikn kerjasama -kerjasama yang selama ini kita bangun dengan teman-teman luar negeri," Jelas Wakil Rektor III Rabu(26/06/2024).


"Dan salah satu diantaranya pertama dengan teman-teman Thailand jadi salah satu nanti tempat kami disana itu adalah darul muslimin Mayo di Pattani,"Lanjutnya.


Adapun program yang akan di jalankan selama di Thailand adalah mengajar, menyampaikan materi -materi pengajian, dan kegiatan sosial lainya.


"Ada beberapa kegiatan diantaranya, informasi dari teman-teman disana itu mengajar, termasuk juga nanti kalau di butuhkan untuk menyampaikan materi -materi pengajian juga mereka akan diminta, jadi majlis-majlis yang ada di sana di sekitar pondoknya,"Jelas Wakil Rektor III Dr. Hayyi Akram.


Selain itu, Ia juga menyampaikan harapannya, Ia berharap selanjutnya tidak hanya Thailand, tapi negara-negara di Asia Tenggara lainnya juga.


"Mudah-mudahan program -program berikutnya ya Student Mobility Internasional juga akan dapat kami lakukan di negara-negara yang lain," ungkapnya.


M. Ihsan, salah satu Mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti program Student Mobility Internasional mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih untuk mengikuti student Mobility Internasional.


"Pertama saya sangat bersyukur karena telah terpilih," ungkapnya.(Red*)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga